Thursday, August 10, 2017

Toko, menjual anjing rumah jagal daging di Sibu menggerebek

Toko, menjual anjing rumah jagal daging di Sibu menggerebek
Kepala polisi distrik Sibu, Ajun Komisaris Saiful Bahari Abdullah kata pria berusia 54 tahun yang juga pemilik lokal yang ditahan sebagai tersangka operasi selama penyembelihan dan menjual daging anjing.
Juga menyita adalah dua kotoran hewan daging penyebab menyita dua penyebab beratTurut daging beratmughallazahitu bangku. Menurutnya, tersangka juga mengaku telah terlibat dalam kegiatan-kegiatan tidak bermoral dan akan direman untuk investigasi lebih lanjut.
Berpartisipasi dalam serangan di sekitar 2.35 pm yang malam petugas dari Departemen Sibu veteriner dan dewan kotamadya Sibu. Anjing ditemukan daging sudah dibersihkan dan disimpan dalam kulkas.

Media lokal melaporkan bahwa daging anjing akan diperiksa di laboratorium sains untuk mengidentifikasi usia sebenarnya dari mamalia yang disembelih dan apakah itu terinfeksi rabies.
Ole serangan tiba-tiba otoritas karena keprihatinan penduduk terhadap peningkatan wabah mad Dog di negara yang sudah telah mengklaim kehidupan korban yang tidak bersalah di distrik Serian pada 4 Juli.
Sementara itu, Departemen Kesehatan Sarawak menegaskan ada kasus baru yang lain dari Ampungan, rabies Serian setelah melalui tes laboratorium dan dengan demikian membuat empat kasus sukses tercatat di negara bagian.
Dua saudara perempuan, Jackson Mazlan, 4, dan kakaknya, Monica, 6, meninggal karena penyakit, sementara lain dilaporkan masih kritis dan sekarat di Sarawak umum rumah sakit di sini. Badan / / HAA
SIBU-Sibu orang diingatkan untuk tidak sedih dan panik dengan rumor
KUCHING-negara bagian Sarawak Komite Manajemen Bencana (JPBN) hari ini mengumumkan dua daerah lainnya epidemi baru
Sarawak KUCHING-keputusan bijaksana setuju untuk menjadi pembentukan Malaysia setelah penandatanganan Malaysia bulan Juli 1963 di London.

No comments:

Post a Comment